Jumat, 01 Agustus 2014

JUAL LOVE BIRD SOLO

JUAL LOVE BIRD SOLO
AGAN-AGAN yang berada di Solo, pecinta burung love bird.
Ane Jual burung love bird indukan siap bertelur, pasangan love bird muda  ataupun anakan love bird. Pastel ijo, pastel biru, pastel kuning, standard ijo dll.
Semua tersedia.








SERIUS BELI

HP :081 335 957335 / 0856 4832 3284
Pin BB
: 27feeb9f

Diutamakan ketemu langsung di penangkaran biar bisa milih2, Klo ga bisa ketemu ane siap kirim dimanapun alamat agan berada, diseluruh wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar