Selasa, 13 Januari 2015

TERNAK LOVEBIRD LUTINO

TERNAK LOVEBIRD LUTINO
Bgaimana yaa caranya ternak lovebird lutino ??? apa sulit ??? tanya seorang teman yang tertarik untuk mencoba beternak lovebird.
bagaimana dengan penjualannya ??? apakah banyak yang cari jenis lovebird lutino ini ??? katanya harga lovebird lutino bisa melambung tinggi yaa ???
Seabrek pertanyaan sering kali muncul dari teman, calon pembeli atau bahkan dari seorang yang sudah mengkoleksi puluhan lovebird. Terkadang capek juga menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan itu, silih berganti orang menanyakan pertanyaan yang sama dengan kalimat-kalimat yang berbeda.
Satu jawaban yang sering saya ungkapkan, yakni silahkan COBA untuk memeliharanya, untuk bibitnya boleh beli disini, ungkapku dengan nada bercanda dan ku timpali dengan tawaan riang. he he he he he.....
Ada yang langsung bertindak, action langsung membeli beberapa ekor untuk diternakan, ada juga yang masih harus pikir-pikir untuk membuat keputusan beternak lovebird, ada yang masih melanjutkan dengan pertanyaan "lhooo bagaimana kandangnya??? trus makanannnya apa harus diganti setiap hari ??? arghhhahahaha......geramku tersmpan dalam hati.

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar