Minggu, 11 Maret 2018

Mega Proyek IBLIS

بسم الله الرحمن الرحيم    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

program iblis untuk menyesatkan umat jauh kepada Tuhannya, di muka bumi ini, *tidak terhalang oleh apapun bentuk ritual agama,* baik itu sholat, puasa, zakat, haji, bila perlu mujahadah, air mata, ataupun bentuk kekeramatan, sedikitpun tidak menghalangi iblis untuk menabur jala-jala kesesatannya dimuka bumi ini.

Kata ```IBLIS :```
_“Silahkan anda sholat, puasa, zakat, haji, bahkan silahkan anda mujahadah, menangis, siang dan malam, bila perlu sampai keluar keramatnya, tapi ingat…..!!! hati-mu jangan sampai tertanam_ *“KERENDAHAN dan NOL”,*

     Karena kalau hati-mu lepas dari ```RENDAH``` dan ```NOL```, maka engkau pasti akan mengandalkan sholat-mu, menjagakan amal ibadah-mu, dan bangga diri dengan kebaikan-mu, sehingga menjadikan hati-mu penuh dengan rasa pengakuan-pengakuan, _"aku ahli ibadah,_
_aku ahli berbuat baik_
_dan aku orang yang ahli menangisi dosa,_
_bila perlu sekampung ini aku yang paling baik,_
_aku yang paling kaya”_

Secuil di dalam hati ada perasaan *```AKU*```,
secuil di dalam hati ada perasaan bangga diri (ujub),

Maka seketika itu ```IBLIS``` tertawa karena telah berhasil menanamkan bibit-bibit neraka, yang mana merupakan *mega proyeknya* ```IBLIS``` turun dimuka bumi ini bagi seluruh anak cucu Adam a.s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar